Video: Lagu 12 Tahun Terindah, Bunga Citra Lestari Kenang Ashraf Sinclair

Beepdo.com – Hari ini tepat 1 tahun kepergian suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Masih dalam suasana duka, nyatanya Bunga tidak mau larut dalam kesedihan, ia masih aktif melakukan aktivitas.

Hanya saja, Bunga tidak mau sembarang dalam memilih tawaran pekerjaan, hal itu diakui oleh manager dari Bunga.

Bunga Citra Lestari konser amal virtual, Yayasan Jantung Indonesia (YJI)

“Kalau sekarang kita memilih acara memang sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan kemampuannya Bunga juga dan satu yang paling penting adalah, yang taat dengan prokes covid,” ujar Dodi.

Untuk kembali bangkit, selain bekerja, Bunga juga melakukan banyak kegitan, bahkan ia juga menciptakan lagu sebagai ungkapan is hatinya.

“Banyak hal sih yang dilakuin sama dia, nulis, baca buku dan segala macem, makannya sekali-kalinya dia timbul buat lagu 12 tahun terindah, dia kan belum pernah, biasanyan dia hanya sebagai performance,” kata Dodi.

Manager Bunga Citra Lestari (Beepdo)
Manager Bunga Citra Lestari (Beepdo)

Tidak mudah memang untuk Bunga yang biasanya selalu bersama dengan suaminya, kini ia harus melewati hari tanpa Asharaf. Namun Bunga berusaha untuk melewati proses tersebut.

“Semua itu proses pembelajaran ya, jadi ya gak bisa dibilang kuat atau bagaimana ya kan itu harus dilaluin, tapi pelan-pelan prosesnya supaya itu lewat ya harus bagaimana, dihadapin, kita terima,” kata Dodi manager Bunga Citra Lestari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers