Doa Emak AHHA Indonesia untuk Kesembuhan Aurel Hermansyah dan Keluarga Serta Atta Halilintar

Beepdo.com,- Aurel Hermansyah dan keluarga; Ashanty, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah terpapar covid-19. Kondisi ini membuat Emak AHHA Indonesia prihatin. Mereka membuat acara khusus untuk medoakan kesembuhan Aurel dan keluarga. Jumat (19/2/2021) malam diegelar doa dan pembacaan surat Yasin dimimpin oleh Emak Nunung.

Emak AHHA Indonesia adalah fan-base dari artis Aurel dan Atta Halilintar sudah melakukan doa bersama beberapa malam terakhir secara virtual antara Emak AHHA yang tersebar di segala penjuru Indonesia dan mancanegara. Malam ini acara yasin dan doa kembali digelar doa untuk kesembuhan Aurel.

Emak AHHA Indonesia mendoakan Aurel Hermansyah dan keluarga serta kelacaran persiapan pernikahan Atta-Aurek. (Beepdo.com)

Mak Imah sebagai salah seorang anggota Emak AHHA yang amat menyayangi Mpok Nur dan Abang Atta. Mereka amat terkejut mengetahui Aurel dan keluarga terpapar covid-19. Mereka tak putus doa agar kesembuhan segera didapat Aurel dan keluarga yang terpapar. “Kami mendoakan agar Mpok Nur dan Bunda Ashanty, Azriel, Arsy bisa melewati masa isolasi mandiri dan sembuh dari Covid-19. Kami tidak bisa bantu apa-apa selain doa yang tulus agar Allah sembuhkan mereka. Ya Allah kabulkanlah doa kami semua,” harapnya.

Ashanty. (Instagram.com/azriel_hermansyah)

Acara yasin dan doa bersama Emak AHHA Indonesia yang disiarkan secara langsung oleh Beepdo.com ini ternyata disaksikan juga oleh ratusan penonton dari berbagai kota dan mancanegara. Mereka ikut berdoa untuk kesembuhan Aurel Hermansyah dan keluarganya: Ashanty, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah agar sembuh dan terbebas dari Covid-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers