Video: Andika Kangen Bikin Label Musik Sendiri, Ini Alasannya

Beepdo.comAndika Kangen yang saat ini telah kembali masuk dalam grup band Kangen, karena dulu sempat mengundurkan diri. Jumat (19/2) Tidak hanya kembali masuk grup kangen band, Andika Kangen membuat label musik sendiri yang bernama Bambang Tamvan.

Dengan mengajak ponakannya yang bernama Joan untuk masuk dalam label musiknya Andika Kangen berniat bikin label musik yang lebih baik.

Andika Mahesa dan Joan

“Gua si musisi ya, musisi itu seniman, gue berfikirnya di pandemi ini kalau kita diem aja, tidak bekerja alangkah banyak orang yang bener-bener terdampak. Tapi karya harus tetep dikeluarkan,” ujar Andika.

Membuat label musik adalah impiannya sejak lama, karena itu ia sangat bersemangat untuk membuat mimpinya ini terwujud

Andika Mahesa dan Joan

“Impian (bikin) label itu sebenernya suah lama ya, semua orang pasti pengen punya label, tapi kan gue pengen kaya banyak temen gue tuh musisi sekarang jalan sendiri, indi,” kata Andika.

“Kenapa gua harus buka label, gue harus dorong keponakan gue sendiri karena gue mau nunjukin ni udah ada wadah loh,” tambah Andika Kangen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers