Video: Begini Cara Ramzi Mendukung Anaknya Yang Akan Berkarier Sebagai Penyanyi Professional

Beepdo.com – Sebagai orang tua, Ramzi berharap putrinya, Asila Maisa Fatihah bisa menjadi orang yang berhasil, karena itu ia selalu mendukung apapun yang anaknya pilih untuk karirnya.

Ramzi mengaku tidak menyangka kalau anaknya membunyai bakat di bidang tarik suara. “Tidak menyangka, temen-temen penyanyisenior juga bilang bagus,” kata Zakir sata diwawancara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan (21/2).

Ramzi senang Inul Daratista sudah sembuh (instagram)

Namun, Ramzi tidak mau terlalu memaksakan, sebagai ayah ia hanya bisa mendukung dan memberikan apa yang ia butuhkan.

“Ya bersyukur aja, kita jaga, kita rawat dan apa yang diinginkan ya bisa terkabul lah, gue sih cuma memfasilitasin aja,” ujar Ramzi.

Meskipun begitu, Ramzi berharap anaknya bisa berdiri sendiri tanpa bayang-bayang ayahnya, karena ia tidak mau kelak anaknya terkenal karena mempunyai orang tuanya artis.

Ramzi senang Inul Daratista sudah sembuh (instagram)

“Gue selal menanamkan ke Asila sejak lama, gue bilang ‘Asila harus berdiri sendiri, apa yang Asila inginkan menjadi penyanyi, silakan menjadi penyanyi yang baik, usaha sendiri’ maksudnya jangan sampe ada pemikiran bahwa Asifa kaya gitu karena bapaknya,” ujar Ramzi.

“Kasian kalau nanti dia dapat bayang-bayang gue terus. Itu sih memang gak bisa dipungkiri, tapi palingga dia harus usaha sendiri,” sambung Ramzi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers