Video: Terlihat Tegang, Ayus Sabyan Akhirnya Bicara Terkait Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Memohon Maaf

Beepdo.comAyus Sabyan akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Dalam video yang diterima redaksi, Minggu (21/2) Ayus mengucapkan permohonan maafnya.

Ayus meminta maaf kepada istrinya, Ririe Fairus atas perbuatannya yang membuat ramai di dunia maya, tidaklupa juga ia meminta maaf kepada teman-teman dan juga penggemar dari Sabyan.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram)
Ayus Sabyan diisukan selingku dengan Nissa Sabyan (Instagram)

“asalammualaikum saya, Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang beredar selama ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, temen-temen Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman kekhilafan yang saya saya lakukan,” ujar Ayus.

Meskipun tidak menjelaskan secara gamblang dengan dengan apa yang terjadi selama ini, namun dari video tersebut ia juga memohon doa supaya ia bisa lebih baik lagi, dan mengobati kekecewaan orang banyak saat ini.

Nissa Sabyan Terseret Perceraian Ayus Sabyan dan Riri Fairus (Hipwee)

“Mohon doanya semoga saya bisa lebih baik lagi ke depan,terimakasih, asalamualaikum,” kata Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan diberitakan telah berselingkuh dengan vokalisnya, Nissa Sabyan. Kabar tersebut pastinya membuat geger dunia maya, karena diketahui Iyus sudah berkeluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers