Video: Ini Pegalaman Shasha Bunyamin Vaksinasi di Los Angeles

Beepdo.com -Pemerintah selalu mencari berusaha mencari cara untuk membasmi virus corona. Bersyukur saat ini sudah ada vaksin untuk mencegah virus tersebut hal itu pun dirasakan Shasha Menyamin.

Shasaha Menyamin yang saat ini menetap di Los Angeles baru saja melakukan vaksin.  Meskipun awalnya sempat takut, namun saat ini tampak senang, karena menurutnya hal ini sangatlah penting.

Shasha Bunyamin vaksinasi

“Saya kan sudah divaksin ya guys, alhamdulillah saya sudah divaksin. Nah tadinya juga saya takut-takut, saya gak mau tadinya,” ujar Shasha melalui video yang dikirim ke Beepdo,com.

“Karena saya terlalu banyak denger yang berita-berita, sekarang kita tahu kan ya vaksin itu banyak pro dan kontra, saya banyak denger dari pendapat-pendapat orang yang kontram jadi saya takut,” ujarnya.

Shasha Bunyamin dan Susan Lubron (Instagram)

Namun, setelah Shasaha Menyamin berkonsultasi dengan temannya yang juga dokter, ia mulai berani dan sadar kalau vaksinasi itu penting. Tidak lupa juga ia mengajak masyarakt untuk ikut vaksin.

“Cuman, saya dikasih tahu sama teman saya dokter, katanya jangan takut, kalau gak divaksin malah rugi nanti,” sambunya Shasha Menyamin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers