Ingin Gantikan Amanda Manopo, Barbie Kumalasari Disebut Cocok Main di Ikatan Tali Rafia

Beepdo.comBarbie Kumalasari kembali dihujat oleh netizen setelah ia membagikan tips akting di TikTok. Banyak netizen yang mengatakan kalau Barbie Kumalasari disebut cocok bermain di Ikatan Tali Rafia bukan Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo.

Sebelumnya, Kumalasari sempat berkomentar kalau ia aktingnya lebih bagus dari pada Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Mendengar komentar tersebut, Barbie justru menanggapi santai.

Barbie Kumalasari disebut cocok bermain di Ikatan Tali Rafia bukan Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo.(Beepdo.com)

“Aku dibilang cocoknya membintangi sinetron Ikatan Tali Rafia, bukan Ikatan Cinta. Itu hujatan bikin aku ngakak,” kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Padahal dalam postingannya itu, ia tidak bermaksud untuk menyidir siapa-siapa. Barbie merasa sebagai senior di dunia akting, ia pantas untuk membagikan tips tersebut.

Gaya Rambut ala Amanda Manopo Paling Menawan (Instagram)

“Aku bikin di TikTok soal tips bagaimana tidak capek berekting. Tapi malah dapat hujatan,” katanya lagi.

Meskipun dihujat, Barbie justru tertawa, ia tidak masalah kalau dirinya dikatakan lebih pantas bermain di judul Ikatan Tali Rafia, bukan Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo. “Aku hanya ingin menghibur orang, terserah orang mau ngomong apa, aku ketawa aja,” ujar Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers