Video: Permohonan Maaf Rinada, Akui Khilaf dan Berusaha Jadi Lebih Baik

Beepdo.comRinada berurusan dengan pihak berwajib terkait penyalahgunaan barang haram. Melalui rekaman video mandiri, mantan istri Andhika The Titans itu memohon maaf dan berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tinada mengaku kalau ia memang harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba, namun ia berterimakasih dengan begitu ia tersadar untuk tidak menggunakan narkoba.

Rinada terkena kasus narkoba

“Saya Rinada memang benar saya telah diamankan sat narkoba Porestabes Bandung. Dengan itu, saya berterima kasih kepada Satnarkoba Polrestabes Bandung, untuk menyadarkan saya dari teman atau lingkungan narkoba,” ujar Rinda.

Tidak lupa juga, Rinada meminta maaf kepada keluarganya dan juga teman-temannya. “Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga besar saya, kepada keluarga besar satnarkoba khsusnya satnarkoba polrestabes Bandung, keluarga besar BNN,” ucap Rinand.

Rinada terkena kasus narkoba

“Dan keluarga besar mantan saya Andhika yang selalu dikait-kaitkan, dan seluruh penggemar-penggemar saya saya memohon maaf atas segala kesakahan dan kekhilafan saya,” Sambung Rinada.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat