Kamu Tim Sabun Batang atau Sabun Cair? Ini Kelebihan dan Kekurangan Keduanya

Beepdo.com, Jakarta Sabun mandi jadi peralatan penting buat kamu yang ingin mandi. Selain aroma kini kamu juga bisa memilih antara sabun cair ataupun sabun batang. Jadi, kamu di tim sabun cair atau sabun batang nih? Masing-masing jenis sabun memang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Namun, baik sabun cair ataupun sabun batang sama-sama terbuat dari garam alkali dan asam lemak dan bahan detergen. Jadi soal bahan sih memang sama, tapi tentunya setiap jenis sabun punya keunggulannya masing-masing. Kira-kira apa hayooo? Yuk, simak selengkapnya dalam penjelasan berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Sabun Batang

Sarung batang sendiri banyak yang mengandung glisterin sehingga banyak yang menilai kalau sabun yang satu ini lebih ramah terhadap mereka-mereka yang memiliki masalah kulit, seperti eksim. Selain itu, sabun batang juga jarang menggunakan pewangi sehingga aman buat orang-orang yang alergi terhadap wewangian.

Namun kamu harus juga tahu kalau sabun batang bisa menyebabkan kontaminasi. Bukan hanya itu, sabun batang juga bisa mengikis kelembapan kulitmu. Jadi, siapa yang suka menggunakan sabun batang dibandingkan dengan sabun cair?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat