Video: Dapat Ancaman dari Warganet, Ibunda Ungkap Reaksi Amanda Manopo

Beepdo.com – Ibunda Amanda Manopo, meminta Razman Nasution untuk menjadi kuasa hukum pribadi putrinya. Hal itu ia lakukan melihat banyaknya netizen yang berkomentar tidak baik di media sosial.

“Kebetulan kan saya punya keluarga besar Amanda Manopo kan mereka juga pasti melihat, semua tulisan-tulisan di Instagram jadi makannya kemarin kan harus klarifikasi,” ujar Henny Manopo.

Amanda Manopo (Beepdo)

Menurut Henny, kementar netizen itu sudah membuat Amanda Manopo tidak nyaman, padahal ia hanya bekerja sebagai pemain dalam senetron yang sedang digemari banyak orang.

“Jadikan setiap orang ada pro dan kontra, kalau ada yang kontra harus bijak gitu loh jangan tulisan-tulisanya itu membuat anak kita jadi ada rasa ketakutan, dia kan bekerja, dia pemain,” kata Henny.

Amanda Manopo (Beepdo)

Henny berharap, kerjasamanya dengan Razman Nasution ini bisa membuat kedepannya bisa lebih baik, tidak adalagi netizen yang mengancam atau berkomentar tidak enak.

“Saya berharap, kedepannya jangan ada lagilah ancaman-ancaman tulisan itu yang menyudutkan dia, karena kan orang luar gak tau, yang tau kan keluarga,” ujar Henny ibunda Amanda Manopo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers