Daft Punk Umumkan Bubar Setelah 28 Tahun, Rilis Video Tanpa Kata-Kata

Beepdo.com – Duo Daft Punk hadir membawa kabar mengejutkan. Setelah dua tahun memberikan warna di dunia musik internasional, grup beraliran elektronik ini menyatakan dirinya bubar.

Pengumuman bubar ini disampaikan secara langsung lewat video yang berjudul Epilog. Unggahan yang beredar lewat YouTube itu ditampilkan dalam bentuk musik dan ikonografi tanpa kata-kata. Meski demikian mereka dengan jelas menggambarkan maksudnya.

Video tersebut menggambarkan dua personil Daft Punk sama-sama berjalan di tengah gurun. Namun pada satu titik, salah satu tiba-tiba berhenti. Sesaat kemudian, keduanya pun seolah bercakap tanpa kata-kata.

 

Rupanya, secara tersirat mereka berbicara soal akhir dari Daft Punk. Sesaat kemudian, salah satu dari mereka meledak. Slide pun berganti dengan tulisan ‘1993-2021’. Hal ini jelas menunjukkan bahwa perjalanan mereka telah berakhir.

Hal ini telah diperjelas oleh humas Daft Punk, Kathryn Frazier. Dia membenarkan soal bubarnya Daft Punk, namun tak mau memberikan komentar lebih lanjut. Belum diketahui apa penyebab mereka bubar.

Daft Punk dibentuk di Paris pada tahun 1993 oleh Thomas Bangalter and Guy-Manuel de Homem-Christo. Hingga saat ini mereka telah menelurkan banyak karya. Salah satu karya yang cukup ikonik untuk generasi saat ini adalah Get Lucky, yang berkolaborasi dengan Pharrell Williams.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers