Wow, Ada Brand Asal Indonesia Masuk Drama Korea Vincenzo

Beepdo.com,- Tidak sembarang merek dapat mensponsori drama Korea apalagi drama Korea dengan deretan artis besar seperti di Vincenzo ini. Hanya merek kelas dunia yang dapat menjadi sponsor di drama Korea. Secara mengejutkan Vicenzo menjadikan Kopiko  sebagai sponsor karena Kopiko selain merupakan merek global juga sudah tersebar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Drama Korea Vincenzo sedang diminati pecinta drama korea di tanah air. Tidak saja karena drama ini sebagai awal come back nya aktor terkenal Song Joong Ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Inilah para bintang Vincenzo. (Istimewa)

Meski baru hadir dalam dua episode, namun drama ini banyak menyita perhatian dikarenakan untuk pertama kalinya ada produk asli Indonesia  yaitu Kopiko sebagai sponsor  drama korea yang syutingnya sebagian dilakukan di Italia.

Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja mengatakan sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, tidak saja di negara asalnya tapi juga termasuk di Indonesia.

Song Joong-Ki dalam sate adegan di Vincenzo. (Istimewa)

“Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan meng-inspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko,” kata Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja soal keterlibatan brannya di drama Korea Vincenza.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers