Doa Bersama AHHA Emak Indonesia untuk Keluarga Ashanty

Beepdo.com – Beepdo.com bersama AHHA Emak Indonesia kembali menggelar doa bersama pada Selasa (23/2) melalui virtual untuk Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, Arsy dan keluarga Asix yang terpapar virus corona, sekaligus mendoakan pula masyarakat lainnya agar selalu diberikan kesehatan.

Dipimpin oleh Teddy sebagai host dalam acara doa bersama ini, berharap keluarga Asix khususnya yang sedang terpapar virus corona diberikan kesehatan.

Keluarga Anang dan Ashanty, serta keempat anak mereka Aurel,Azriel, Arsy dan Arsya. (Instagram.com/ashanty_ash)

“Dan kita doakan semua ya, semoga yang ada di sini, yang mendengarkan, dan semua masyarakat Indonesia, semua dalam kondisi yang sehat-sehat,” ucap Teddy dari Beepdo.com.

“Yuk mari kita bareng-bareng kita berdoa bersama untuk semua yang sedang sakit, khusunya untuk keluarga dari Asix.” sambung Teddy mengajak seluruh yang menonton tayangan.

Acara doa untuk Keluarga Ashanty oleh Emak AHHA Indonesia dilakukan secara virtual. (Beepdo.com)

Doa pun dipimpin oleh Emak Nunung, salah satu emak-emak yang ikut serta dan peduli dengan keluarga dai Asix.

Tidak hanya emak-emak, ada juga kaka dari Ashanty, Gangtar yang ikut dalam acara doa bersama untuk keluarga Asix, khususnya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy yang sedang terkapar sakit karena virus corona. “Alhamdulillah berkat doa kalian semua, mereka mulai membaik sekarang,” ucap Gangstar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers