Kerudung Mudah Apek saat Dipakai, Begini Lho Cara Agar Tetap Wangi Sepanjang Hari

Beepdo.com, Jakarta Kerudung atau hijab yang bau tentunya akan membuatmu kehilangan kepercayaan diri. Namun kerudung yang bau apek memang tidak bisa dihindari karena menutup rambut seharian akan membuat kamu lebih mudah berkeringat dan tentu saja hal tersebut bisa mengakibatkan bau apek dan rambut pun berminyak.

Tapi bukan berarti permasalahan kerudung yang bau apek nggak ada solusinya karena tentu saja kamu bisa mencoba berbagai cara untuk mengatasi hal tersebut. Pastinya menjaga kebersihan dan keharuman kerudung menjadi hal terpenting yang harus kamu lakukan.

Namun jangan berpikir susah dulu karena menjaga kerudung tetap haru itu adalah sebuah hal simple yang bisa kamu lakukan setiap hari. Nah, untuk kamu yang suka nggak percaya diri dengan kerudung yang bau apek, yuk, mari silahkan simak tips berikut ini supaya kerudungmu harum sepanjang hari.

1. Mencuci Kerudung dengan Sedikit Cuka

Ketika mencuci kerudung, tidak ada salahnya untuk memberikan sedikit cuka. Cara tersebut dilakukan untuk menghilangkan aroma apek sekaligus noda membandel yang ada pada kerudungmu.

Kerudung Mudah Apek saat Dipakai, Begini Lho Cara Agar Tetap Wangi Sepanjang Hari. (Freepik.com)

2. Menyemprotkan Parfum

Sebelum berpergian mungkin kamu hanya menyemprotkan parfum pada pakaianmu. Mulai sekarang jangan ragu untuk menyemprotkan parfum pada kerudungmu supaya tetap harum sepanjang hari. Tapi, pastikan kalau kamu tidak sedang dalam mengalami kegerahan ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers