Beepdo.com, Jakarta Begadang sambil nonton Liga Italia sepertinya saat ini dilakuakn oleh banyak orang yang hobi banget nonton sepak bola. Buat yang masih work from home (WFH) pasti happy banget nih karena nggak perlu bangun pagi, mandi dan siap-siap ke kantor.

Nonton bola tengah malam memang seru, tapi ingat, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatanmu karena seperti yang sudah kamu tahu kalau begadang itu akan memberikan dampak buruk untuk kesehatanmu. Tapi, tenang karena ada beberapa tips supaya kamu tetap fit, meskipun hobi begadang.

1. Puasa Minum Kopi

Masih Maraton Nonton Liga Italia, Begini Tips Agar Tetap Fit Selama Begadang. (Freepik.com)

Bukannya kopi justru akan membantumu kuat begadang semalaman? Betul sekali, maksud puasa di sini adalah seminggu sebelum kamu maraton nonton bola. Jadi, sebelum begadang kamu sebaiknya jangan meminum kopi karena di waktu begadang kamu pasti akan meminum kopi. Seperti yang kamu tahu, minum kopi secara berlebihan malah akan membuatmu gelisah dan hilang fokus.

2. Tidur Dulu Sebelum Begadang

Sudah tahu kapan waktumu akan begadang? Di malam-malam sebelumnya kamu bisa tidur lebih lama. Jika tidak bisa, maka kamu bisa memanfaatkan waktu siang hari untuk tidur. Jadi, sebelum begadang, kamu bisa mengatur waktu untuk tidur selama sembilan jam setiap malam selama seminggu dan luangkan waktu untuk tidur siang, jika bisa.

1 of 4 Next