Ayus dan Nissa Sabyan Diduga Selingkuh di Kamar Hotel, Ini Penjelasan Manajer

Beepdo.com – Dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan memang bikin heboh. Kabar yang beredar, hal ini menjadi pemicu Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai pada Ayus. Hal ini juga dibenarkan oleh sejumlah anggota keluarga.

Salah satu isu yang beredar terkait dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa adalah terkait kamar hotel. Saat sedang manggung ke luar kota, keduanya disebut sering memesan kamar yang bersebelahan, bahkan kalau perlu yang dilengkapi dengan connecting room.

Nissa Sabyan (instagram)

Pada akhirnya, kabar ini diklarifikasi oleh manajer Sabyan, Eki. Dia adalah orang yang selama ini bertanggung jawab terkait fasilitas untuk para personil selama manggung. Dia juga yang selama ini memesankan kamar hotel saat berada di luar kota.

 

Namun Eki menampik isu soal kamar dengan connecting room tersebut. Dia menegaskan bahwa Ayus dan Nissa tak pernah sekalipun meminta kamar bersebelahan apalagi yang dilengkapi dengan connecting room.

Ayus Sabyan diisukan selingku dengan Nissa Sabyan (YouTube)

“Pemesanan kamar itu dilakukan saya, jadi saya nggak pernah memesan (connecting room),” ungkap Eki, sebagaimana dilansir dari Detik. “Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong,” tegasnya.

Terkait kasus ini, Ayus Sabyan sudah sempat memberikan pernyataan. Dia memohon maaf karena kekhilafan yang dilakukannya. Sementara itu, Nissa Sabyan, melalui keluarga, juga sempat membantah kabar itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers