Beepdo.com, Jakarta Legenda golf dunia, Tiger Woods, mengalami kecelakaan mobil tunggal yang cukup parah di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu setempat. Dilansir dari Reuters, mobil SUV Hyundai Genesis GV80 yang dikendarai Tiger Woods disebut sempat beberapa kali terguling setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Pihak kepolisian menjelaskan kecelakaan yang dialami oleh Tiger Woods terjadi di pinggiran kota Rolling Hills Estates dan Racnho Palos Verdes sekitar pukul 07.12 pagi. Dilihat dari beberapa hasil penyelidikan di lokasi kejadian, sebelum kecelakaan terjadi, mobil abu-abu yang dikendarai Tiger Woods melaju dengan kecepatan di atas rata-rata.

Fakta-fakta Kecelakaan Tiger Woods, Bagaimana Dia Bisa Selamat dari Insiden Maut? (abc7.com)

Pihak kepolisian pun berasumsi bahwa Tiger Woods tidak dapat mengendalikan kecepatan mobilnya saat ingin berbelok sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Jika dilihat dari foto-foto yang beredar, mobil yang dikendarai oleh Tiger Woods tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, jendela hingga bumper depan hancur. Saat ditemukan mobil yang dikendarai Tiger Woods juga berada di dekat bagian bawah lereng.

“Tiger Woods sangat beruntung karena berhasil selamat dari kecelakaan itu,” jelas Deputi Los Angeles County Sheriff’s Departement, Carlos Gonzalez. Berikut adalah sejumlah fakta kecelakaan yang dialami oleh Tiger Woods dan mengapa hingga akhirnya ia bisa selamat dari kecelakaan yang cukup parah tersebut.

1 of 5 Next