Soundtrack Ikatan Cinta Tercipta Setelah Dapat Wangsit Lewat Mimpi

Beepdo.com – Siapa sangka, soundtrack sinetron Ikatan Cinta diciptakan hanya dengan waktu 20 menit, dan lagu ciptaan Ade Govinda itu ia didapat dari mimpi.

Berawal dari Juni 2020 lalu, seperti malam biasanya, Ade ingin tidur, saat ia terbangun tiba-tiba saja ada lagu yang ia ingat.

Ade Govinda

“Jadi lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ ini sebuah lagu di hidupku membuat lagu yang nemu dari mimpi.” ujar Ade Govinda dikutip dari kanal YouTube Rossa Official.

Setelah mengingat-ingat lagu tersebut, Ade pun langsung menuliskannya dan menyempurnakannya. Tidak butuh waktu lama untuk Ade sehingga lagu itu tercipta.

Aurel Hermansyah nyanyikan lagu ciptaan Ade Govinda

“Itu sangat rezeki, dan ketemulah nada na.. na.. na.., hafalnya di situ. Jadi pas bangun kaya masih nyantol (nadanya) langsung ngambil gitar,” kata Ade.

Ade juga tidak tahu, lagu tersebut tiba-tiba saja ada dan sesuai dengan apa yang ia rasakan saat itu. Ia juga tidak menyangka soundtrack sinetron Ikatan Cinta itu berhasil menarik perhatian banyak orang. “Enggak tahu kenapa, ya, memang lagi merasakan seperti yang di cerita lagu itu lah, ya. Dan bikin lagu itu sekitar 20 menit,” ujar Ade Govinda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers