Ustaz Zacky Mirza dan Yayasan Kita Peduli Bersama Maktabah Al-Fatih Lakukan Wakaf Al Quran di Aceh

Beepdo.comUstaz Zacky Mirza bersama Yayasan Kita Peduli Berbagi (KPB) dan Penerbit Al Quran Maktabah Al-Fatih melakukan road show wakaf Al Quran ke beberapa tempat di Aceh, belum lama ini. Acara tersebut juga merupakan bagian dari acara jelang 40 harian Syekh Ali Jaber.

“Ada sekitar 14 titik di seputar Aceh,” ujar Zacky Mirza kepada Beepdo.com melalui pesan singkat. Keempat belas titik tersebut meliputi, Kota Subulussalam, Kota Tapak Tuan, Aceh Selatan, Blang Pidie, Aceh Barat Daya dan sekitaran Banda Aceh.

Ustaz Zacky Mirza
Ustaz Zacky Mirza saat berada di aceh untuk lakukan kegiatan wakaf Al Quran. (Istimewa)

Selama sepekan mengeliling 14 lokasi tersebut, bukan hal yang mudah. Mulai dari jarak dan medan perjalanan. Namun Ustaz Zacky dan rombongan berusaha untuk tetap menjalani dengan ikhlas.

Yayasan KPB yang dikepalai Ustaz Ikrom Humaidi, S, Pd, M.Pd memang berkomitmen untuk selalu melakukan kegiatan sosial, terutama di daerah yang jauh dari ibukota negara. Dalam perjalanan panjangnya itu, Ustaz Zacky Mirza juga didampingi Ustaz Muhammad Nasir, SP sebagai ketua harian.

Ustaz Zacky Mirza
Kegiatan Ustaz Zacky Mirza di Aceh dalam rangka wakaf Al Quran. (Istimewa)

Dalam kegiatan wakaf Al Quran tersebut, digandeng pula penerbit yang diakui untuk mencetak Al Quran, Maktabah Al-Fatih.

“Melalui CEO-nya, Ustaz Muhammad Hadi Haz, Sth, Alhamdulillah kami bisa bekerjasama hingga saat ini,” terang Ustaz Zacky.

Ustaz Zacky Mirza bersyukur, masih diberikan kesempatan untuk melakukan dakwah sambil berbagi dalam acara wakaf Al Quran bersama Yayasan Kita Peduli Berbagi dan penerbit Maktabah Al-Fatih. Acara tersebut juga merupakan bagian dari acara jelang peringatan 40 hari wafatnya Syekh Ali Jaber. (Advetorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers