Ceramah Acara Wakaf Al Quran di Aceh, Ustaz Zacky Mirza Sorot Nissa Sabyan

Beepdo.com – Ada yang menarik saat Ustaz Zacky Mirza menyampaikan Tausiah di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Selasa (23/2). Ustaz Zacky menyorot tentang sosok Nissa Sabyan yang saat ini banyak diberitakan media. Tausiah tersebut merupakan bagian dari acara wakaf Al Quran yang bekerja sama dengan Yayasan Peduli Berbagi dan penerbit Maktabah Al-Fatih. Acara tersebut juga merupakan bagian acara jelang peringatan 40 hari wafatnya Syekh Ali Jaber.

Pembahasan tentang Nissa Sabyan dimulai saat ada jamaah yang menanyakan kabar Nissa Sabyan yang merupakan teman dari Ustaz Zacky Mirza. Ustaz Zacky tidak membahas pemberitaannya, melainkan mengambil sisi positif dari sosok Nissa Sabyan.

Ustaz Zacky Mirza
Ustaz Zacky Mirza saat ramah tamah dalam rangka acara wakaf Al Quran di Aceh beberapa waktu lalu. (Istimewa)

“Terlepas benar atau salah, namun khusus masalah hijab dan dakwah melalui shalawat itu jangan pernah sentuh. Itu merupakan jasa luar biasa dari Nissa Sabyan dan personel lainnya,” ujar Zacky Mirza.

Ustaz yang dikenal di kalangan milenial itu mengungkapkan, jika grup Sabyan memberikan warna yang positif bagi generasi muda, mengenal dan mengucapkan shalawat.

“Dulu, shalawat dianggap urusan orang tua dan kiyai. Nah, sekarang ini kan mulai digandrungi anak muda. Begitupula dengan hijab, sehingga menjadi trend bagi muslimah di Indonesia. Setiap orang, mungkin memiliki kesalahan tapi esensi dari kebaikannya itu tidak boleh diserang,” tegas Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza
Ustaz Zacky Mirza semangat jalani acara wakaf Al Quran di Aceh beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Tausiyah Ustaz Zacky Mirza yang menarik perhatian jamaah, merupakan bagian rutin dari Pengajian Tastafi Banda Aceh yang diselenggarakan setiap bulan.

Kajian ini yang mengambil tema “Islam, Aceh da Masa Depan Indonesia” ini dimoderatori oleh Ketua Badan Komunikasi Pemuda da Remaja Masjid (BKPRMI) Aceh, Dr. Mulia Rahman, MA.

Ustaz Zacky Mirza terlihat bersemangat untuk menjalani dakwah sambil mengumandangkan pula pentingnya wakaf Al Quran. Road show Ustaz Zacky Mirza ke Aceh, didukung Yayasan Peduli Berbagi dan penerbit Maktabah Al-Fatih. Ustaz Zacky meniatkan acara wakaf Al Quran tersebut, sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang Syekh Ali Jaber. (Advetorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers