Video: Pensiun dari Dunia Modeling, Elma Theana Gandeng Husein Latuconsina Sebagai Penerus

Beepdo.com –  Lama tak terlihat di dunia hiburan, Elma Theana kini sedang sibuk berbisnis kuliner dan mengorbitkan keponakannya yang bernama Husein Latuconsina.

Husein sebenarnya adalah anak dari sahabatnya, namun karena kedekatannya Elma Theana sudah menganggapnya seperti keluarga.

Elma Theana (Beepdo.com)

“Jadi kayanya ni anak berbakat, jadi sayang kalau gak diarahkan. Karena anak aku kan sekarang gaka ada yang mau jadi artis kan yaudah deh. Jadi Husein itu memang udah kaya keponakan,aku anggap keponakan, karena kedekatan aku sama ibunya udah kaya saudara,” ujar Elma Theana, Jakarta, Kamis (25/2).

Elma Theana merasa bertanggung jawab untuk mendidik dan membentuk Husein supaya bisa menjadi seorang artis seperti dirinya, apalagi di usianya yang baru 4 tahun Husein sudah meraih berbagai piala atau penghargaan sebagai model.

Elma Theana dan Husein Latuconsina

“Tapi aku harus bimbing, harus mengarahkan sebagai tante. Dia kan manggil aku anti, jadi aku sama ibunya udah kaya saudara banget deh, karena aku lama banget tinggal di rumah mamanya Husein,” kata Elma Theana.

Elma Theana mengaku senang, karena dengan adanya Husein Latuconsina ia bisa mewariskan ilmunya sebagai seorang model dan juga artis. “Jadi aku tuh ada mainan bareng, pengen ngajarin dia akting, ajarin dia supaya pede, ya alhamdulillah selama ini tuh nurut-nurut aja,” ujar Elma Theana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers