Beepdo.com, Jakarta Kesang Pangarep beli Bali United? Kehebohan soal Kaesang membelu club sepak bola bermula ketika Kaesang Pangarep mengunggah momen bersalaman dengan pemilik saham terbesar Bali United, Pieter Tanuri. Nggak hanya itu, Kaesang pun semakin membuat netizen penasaran.

Sebelum mengunggah foto bersama Pieter Tanuri, Kaesang Pangarep membuat sebuah polling dengan pertanyaa,”Enakan main bola atau beli tim bola terus suruh orang yang jago main bola?” Nah, hasil polling tersebut pun mendukung Kaesang untuk membeli tim bola.

Dari situlah Kaesang kini menjadi perbincangan publik. Apakah putra bungsu Presiden Jokowi ini benar-benar akan membeli saham Bali United? Meskipun belum diketahui kebenarannya, namun gara-gara berita ini frekuensi perdagangan saham Bali United kabarnya mengalami lonjakan lho.

Apa yang dilakukan oleh Kesang Pangarep memang selalu menarik perhatian nggak heran juga kalau Kaesang ini suka menjadi bahan meme kocak netizen. Nah, untuk mengingatkanmu kembali, di bawah ini adalah meme-meme kocak Kaesang Pangarep yang sempat viral di dunia maya.

1 of 3 Next