Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021: Rendy Ditangkap, Posisi Aldebaran Ikut Terjepit

Tak ketinggalan, Papa Surya juga terkejut melihat kenyataan jika Rendy adalah yang menyerang Nino. Papa Surya pun terus berpikir apa yang sedang Aldebaran rencanakan saat ini.

Sementara itu, Rafael terus fokus dengan penyelidikannya tentang pembunuhan Roy. Ia pun pergi menemui manager cafe untuk menanyakan nomor HP orang yang mencari anting yang ada di cafe tersebut.

Rafael pun terkejut setelah mengetahui jika nomor yang ia dapat tersambung dengan Andin. Dari penjelasan Andin, anting yang sedang ia cari tersebut adalah milik mamanya.

Sedangkan Nino yang tengah meminta penjelasan dari Aldebaran harus menerima kekecewaan. Pasalnya Aldebaran mengelak dan tidak mengaku mengapa ia mengutus Rendy untuk menyerang Nino.

Rendy di Ikatan Cinta (RCTI)
Rendy di Ikatan Cinta (RCTI)

Aldebaran juga menyiapkan pengacara bagi Rendy yang sudah dipanggil Polisi. Nino pun menaruh kecurigaan besar jika Aldebaran adalah dalang di balik semua kejahatan yang selama ini menimpanya.

Lalu bagaimana dengan nasib Aldebaran setelah semakin dipojokkan oleh orang-orang di sekitarnya? Saksikan kisahnya di episode Ikatan Cinta, setiap hari tayang pukul 19:30 WIB di RCTI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers