Sambut 1 Maret, ini 8 Meme Minta Maaf Buat Kamu yang Masih Sayang Sama Mantan

Beepdo.com, Jakarta Selamat datang bulan Maret! Setiap hari kita memangharus bersyukur karena masih diberi napas, diberi kesehatan sehingga masih bisa memikirkan si mantan pacar. Lho kok mantan pacar? Sudah Maret 2021, sebentar lagi juga bulan puasa, masa kamu masih terus dibayangi oleh si mantan pacar sih?

Ingat kata-kata kalau jodoh nggak ke mana karena memang itulah sebuah kenyataan yang harus kamu terima. Mungkin saat ini dia tengah bersama orang lain, taka da salahnya kamu melanjutkan hidupmu juga, soal nanti, kalau dia memang ditakdirkan Tuhan untukmu ya pasti akan jadi sama kamu kok.

Namun buat kamu yang merasa masih memiliki kesempatan untuk kembali kepadanya, maka nggak ada salahnya juga untuk berusaha mendapatkannya. Karena usaha tersebut pastinya akan membuatmu merasa lebih puas, tapi jangan kecewa juga sama apa pun hasilnya nanti ya? Sambil memikirkan cara untuk mendekatkan diri ke dia lagi, di bawah ini sejumlah meme minta maaf buatmu.

1. Setuju nggak kalau maaf itu adalah sebuah proses pendewasaan?

Sambut 1 Maret, ini 8 Meme Minta Maaf Buat Kamu yang Masih Sayang Sama Mantan.

2. Jangan minta maaf kalau kamu nggak salah, tapi kadang nggak salah dan kamu yang meminta maaf pun pasti bisa saja terjadi.

Sambut 1 Maret, ini 8 Meme Minta Maaf Buat Kamu yang Masih Sayang Sama Mantan.

3. Cara minta maaf orang Indonesia memang beda ya

Sambut 1 Maret, ini 8 Meme Minta Maaf Buat Kamu yang Masih Sayang Sama Mantan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers