Video: Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Polisi Beri Penjelasan

Beepdo.com – Senin (1/3) polisi adakan rilis tentang penemuan pengguna barang terlarang di club malam, polisi juga mengamankan beberapa orang yang diduga positif menggunakan barang terlarang salah satunya adalah Millen Cyrus.

Ini bukan pertama kalinya Millen berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. sebelumnya Millen pernah tertangkap karena narkoba jenis sabu.

Millen Cyrus

“Kebetulan kalau masih inget, 3 bulan lalu tersangkut juga masalah narkoba, pengguna narkoba di Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok yang hasilnya adalah direhabilitasi,” ucap Yusri.

“Dia sudah jalankan selama sebulan, yang selama ini masih wajib lapor. dan kita amankan masih positif benzo,” sambung Yusri.

Millen Cyrus terjaring razia prokes (detik.com)

Millen diamankan polisi karena setelah diperiksa ia positif obat penenang benzodiazepine. “Setelah kita dalami, yang bersangkutan ini mengonsumsi clozapine tablet 2 mili gram, dia minum memang sekitar hari Kamis, kita lakukan penangkapan hari Minggu pagi, hari kamis itu dia minum dan masih positif,” ujar Yusri.

Millen Cyrus mengkonsumsi obat tersebut karena saat ini ia masih dalam masa pengobatan, karena obat yang ia miliki adalah resep dari dokter. “Setelah kita dalami, yang bersangkutan memang masih rawat jalan dari BNNK Jakarta Selatan dan masih mengkonsumsi obat itu, tetapi petugas saat itu taunya ada yang positif jadi harus diamankan ke Polda Metro Jaya,” ujar Yusri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers