Video: Penampilan Ayesha, Putri Sarah Vi yang Jadi Desainer Muda

Beepdo.com – Ada yang menarik dalam acara virtual Fashion Show La Femme dignitè de la foi, Selasa (2/3) di The Westin, Jakarta. Ayesha, putri Sarah Vi menunjukkan hasil karyanya.

Kepada wartawan, pemeran si Inem itu mengaku tidak menyangka kalau anaknya mempunyai bakat terpendam. Karena selama ini dirinya dan anaknya sangatlah bertolak belakang.

“Engga sih, ini di luar dugaan karena aku sama dia tuh bertolak belakang 380 derajat, aku yang banci kamera dia engga, aku yang suka warna gimana, dia engga. Dia tuh gak pernah minta beliin baju, beli apa-apa, lempeng,” ujar Sarah Vi.

Sarah Vi

Namun, sebagai orang tua pastinya Sarah bangga dengan bakat anaknya, ia mengaku akan selalu mendukung apapun yang dilakukan anaknya itu

Tidak lupa ia juga berpesan kepada anaknya supaya selalu menjadi anak yang baik, tidak sombong dan pastinya selalu fokus dengan apa yang dia kerjakan.

Sarah Vi (Beepdo.com)

“Jadi saya selalu mengajarkan dia untuk sabar, untuk kuat, untuk mengukur terus kalau kamu melakukan sesuatu harus fokus. Jadi kuncinya sukses aku bilang sama Ayesha itu fokus, niat, ikhtiar, terus kontiniti gitu,” ujar Sarah Vi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers