Sarah Vi Gelar Fashion Show Busana Muslimah, Sukses Perkenalkan Karya 16 Disainer

Beepdo.comSarah Vi sukses gelar acara A Virtual Fashion Show bertema La Femme dignitè de la foi, persembahan 16 Designer bersama 16 muse artis Indonesia untuk para pencinta mode. Acara tersebut berlangsung dengan prokes ketat pada Selasa (2/3) di The Westin Jakarta.

Fashion Show ini sendiri digelar untuk kali kedua setelah sebelumnya diselenggarakan pada bulan Agustus tahun lalu. Namun atas desakan dari teman-teman desainer, Sarah Vi sebagai penggagas akhirnya kembali menggelar Fashion Show virtual dengan menggandeng 16 desainer.

Fashion Sho virtual Sarah Vi (Beepdo)

“Awal pandemi di agustus sebenarnya kita juga buat virtual fashion show, cuman benar-benar virtual yang hadir cuma model dan artis. Ternyata responnya bagus,” ujar Sarah Vi dalam keterangannya kepada media.

“Lalu pandemi khan terus berjalan nih, jadi kita berpikir keras giman si fashion shot ini terus berjalan, tetap belanja dengan harga ekonomis. Akhirnya teman-teman desainer minta bikin lagi virtual fashion show,” imbuhnya.

Menggelar acara di tengah pandemi disadari oleh Sarah Vi punya resiko tersendiri. Karenanya selain menerapkan protokol kesehatan, ia bersama dengan timnya yang lain juga menyiapkan SOP jika terjadi hal yang tak diinginkan.

“Kita prokes yang nomor satu, semuanya dalam segala kegiatan. Akhirnya dalam 1 bulan setengah terjadilah seperti hari ini,” Sarah Vi menjelaskan.

“Semua kita pikirin. Tapi kita udah punya solusi. Di sini sudah punya penanganan-penanganan kalau tiba-tiba ada yang positif. Dan yang masuk ke sini, harus benar-benar jika dia membawa surat PCR atau swab antigen,” imbuhnya.

Fashion show virtual ini rencananya akan kembali digelar pada saat sebelum Ramadan. Terkait hal ini, rupanya Sarah Vi punya alasan tersendiri, ia ingin bulan Ramadan bisa fokus untuk beribadah.

“Rencananya InsyaAllah sebelum Ramadan, karena saya pribadi saat memasuki bulan Ramadan sayang untuk tidak dipakai untuk ibadah,” pungkas Sarah Vi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers