Video: Sinyorita Tetap Waspada, Meski Sudah Sembuh dari Covid-19

Beepdo.com – Kondisi Sinyorita sudah mulai membaik meskipun beberapa waktu lalu dia sempat terpapar virus Covid-19 dan harus jalani penyembuhan. Kepada wartawan pada (2/3), Sinyorita mengatakan jika dia tetap waspada dan menjaga diri agar orang-orang di sekitarnya tetap sehat.

Sinyorita mengaku sedikit lega ketika ia tahu pemerintah sudah meberika vaksin untuk masyarakat. Tetapi ia mengaku akan tetap mengikuti protokol kesehatan lebih ketat lagi.

Sinyorita tampil dengan iringan penari latar. (istimewa)

“Gue sekarang lebih tetep makin kenceng gitu prokesnya cuman yang jelas gak terlalu khawatir banget karena sekarang kan sudah mulai didistribusiin vaksin jadi makannya ada sedikit kelegaan buat gua sendiri gitu, maksudnya mau ngejalanin aktivitas.”  ujar Sinyorita.

Sinyo berharap, kesadaran menjaga kebersihan itu bisa dilakukan semua orang, karena dengan begitu kita bisa lebih merasa aman.

“Cuma memang masih banyak orang nih yang prokesnya gak kenceng, tapi balik lagi kita kan juga gak bisa tuh mengedukasi orang, bukan ranahnya kita juga, mungkin sekali dua kali sih gak papa, cuma balik lagi memang harus ada kesadaran dari orang-orangnya sendiri gitu,” ujar Sinyorita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers