Jenis-jenis Bedak Beserta Fungsinya, MUA Wajib Paham!

Beepdo.com, Jakarta Bedak menjadi “peralatan tempur” bagi para wanita selain lipstick. Kalau nggak ada bedak, maka sudah pasti para wanita akan merasa kehilangan kepercayaan dirinya. Nggak heran kalau setiap beberapa jam sekali atau bahkan ada yang beberapa menit sekali memulaskan bedak di wajahnya, apalagi buat mereka yang memiliki kulit berminyak.

Bedak sendiri berfungsi untuk meratakan kulit, menyempurnakan riasan dan menutupi semua kekurangan yang ada pada wajahmu. Jadi, kamu harus memilih bedak yang tepat dan sesuai dengan warna serta jenis kulit kamu. bedak sendiri ada banyak banget jenisnya dan fungsinya pun beda-beda nih.

Kamu yang bercita-cita jadi beauty influencer ataupun jadi makeup artist harus tahu nih. Yuk, buat kamu yang nggak tahu atau ingin mengingat kembali soal jenis-jenis bedak. Simak selengkapnya di bawah ini. Selain itu pembahasan ini cocok juga buat kamu yang masih bingung mana jenis bedak yang cocok buatmu.

1. Compact Powder

Jenis-jenis Bedak Beserta Fungsinya, MUA Wajib Paham! (Freepik.com)

Teksturnya yang padat membuat bedak yang satu ini bisa menutupi pori-porimu dengan sempurna. Bedak ini cocok buat kamu yang memiliki kulit normal dan cenderung kering. Bentuknya memang praktis dan nggak riber sehingga banyak oang yang memilih bedak ini untuk dibawa saat berpergian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers