Video: The Virgin Dibilang Bubar, Mitha Dan Dara Beri Penjelasan

Beepdo.com – Grup musik The Virgin yang aktif sejak tahun 2008 dikabarkan bubar, hal ini dikarenakan para personil seperti Mitha dan Dara yang jarang terlihat bersama. Mendengar hal itu, keduanya membantah.

Mitha dan Dara menegaskan kalau mereka masih aktif hingga sekarang, begitu juga hubungan mereka yang masih berhubungan baik seperti biasanya.

The Virgin (Beepdo.com)

“Alhamdulillah sampai sekarang 12 tahun, The Virgin masih ada, kemarin ada yang bilang bubar kita mah nanggepinnya cuwek, karena kita sendiri baik-baik aja,” ujar Dara saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/3).

Meskipun dikabarkan renggang nyatakanya Mitha dan Dara adalah teman baik, mereka mengaku sudah mengenal lama, sehingga akan saling mengerti satu sama lain.

“Kita itu kalau ada masalah pasti kita omongon baik-baik, kita ngomongin berdua masalahnya di mana ‘yuk kita selesein’ jangan sampai dengan adanya masalah kita jadinya gak baik hubungannya gitu loh,” kata Dara.

The Virgin (Beepdo.com)

“Jadi perjalanan kita itu bener-bener yang dari susah bareng, seneng bareng jadi naik turun karir udah kita rasain gitu, dibilang bubar lah segala macem kita gak pernah peduli,” tambah Mitha.

Mitha dan Dara akan tetap aktih dan akan terus berkarya, ia tidak mau menghiraukan perkataan orang tentang The Virgin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers