Tak Hanya Ji Soo, Artis-Artis Ini Juga Dituding Sebagai Pelaku Bullying di Masa Lalu

Beepdo.comJi Soo akhirnya merilis surat permintaan maaf kepada netizen terkait tudingan aksi bullying yang pernah dilakukannya di masa lalu. Sebagaimana diketahui, kasus ini terkuak saat seorang netizen mengungkapnnya lewat media sosial.

Gara-gara kasus ini, syuting drama Korea River Where The Moon Rises terpaksa dibatalkan. Pihak produksi pun memberhentikan Ji Soo sebagai pemain, dan kini dikabarkan sedang mencari aktor pengganti.

Namun nyatanya, kasus seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Ji Soo bukan artis Korea pertama yang dituding pernah melakukan bullying. Hal ini tentu saja menghancurkan reputasil bahkan karir bintang tersebut. Siapa saja artis yang pernah menghadapi masalah yang sama? Berikut beberapa di antaranya:

Hyun A

HyunA (Soompi)

Di tengah popularitasnya, HyunA sempat harus berhadapan dengan haters. Pasalnya, ada seseorang yang mengungkap bahwa sang artis pernah melakukan bullying saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Tak mau kasus semakin melebar, dia pun memberikan klarifikasi lewat Instagram bahwa hal itu sama sekali tidak benar. Saat masih SD, HyunA hanya fokus pada usaha mengejar karir sebagai artis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers