Udah Pakai Sheet Mask Wajah Tak Kunjung Glowing, Mungkin Ini Penyebabnya

Beepdo.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki wajah glowing dan bebas masalah, salah satunya adalh dengan menggunakan sheet mask. Masker berbentuk lembaran tipis yang disesuaikan dengan bentuk wajah ini diketahui mengandung banyak essence atau serum yang bermanfaat untuk kulit wajah.

Banyak manfaat yang bisa kamu rasakan ketika rutin menggunakan sheet mask, yakni kulit wajah menjadi lembab, melindungi kulit dari radikal bebas, membuat kulit menjadi segar dan kulit ternutrisi dengan lebih baik. Namun ternyata ada pula lho beberapa orang yang mengaku wajahnya nggak glowing meskipun sudah menggunakan sheet mask.

Penggunaan sheet mask memang terlihat mudah, kamu hanya perlu mengeluarkan dari bungkusnya dan mengaplikasikannya pada wajah. Tapi, mungkin kamu tidak menyadari kalau ada beberapa kesalahan yang telah kamu lakukan. Kalau kamu mengalami hal yang serupa, maka inilah beberapa penyebab mengapa sheet mask sepertinya tidak ampuh untuk wajahmu.

1. Menggunakan Sheet Mask Terlalu Lama

Disetiap bungkus sheet mask kamu akan melihat lamanya durasi waktu mengunakan sheet mask, maka ikutilah aturan tersebut. Sheet mask yang digunakan terlalu lama malah akan menyedot kelembapan alami wajahmu dan membuat kulitmu menjadi lebih kering daripada sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers