Video: Kesehatan Mark Sungkar Menurun, Pengacara Harap Kliennya Jadi Tahanan Kota

Beepdo.comMark Sungkar tersandung kasus dugaan korupsi yang diduga merugikan negara. Pengacara Mark Sungkar, Fahri Bachmid pada (5/3) tegaskan bahwa kliennya tak melakukan apa yang dituduhkan. Kasus hukum tersebut pun diduga memiliki beberapa kejanggalan.

Fahri Bachmid juga memberitahukan saat ini kondisi kesehatan ayah Shireen Sungkar itu menurun. Hal itu juga dikarenakan usia Mark Sungkar yang sudah lanjut usia.

Mark Sungkar

“Kondisi beliau memang saat ini memang tidak sehat ya, kondisi Mark Sungkar dalam keadaan yang tidak baik-baik saja karena pertimbangan usia yang kurng lebih 73 tahun,” ujar Fahri Bachmid.

Selain itu, Mark Sugkar juga sudah mempunyai riwayat sakit yang cukup kronis sehingga membuat kesehatannya saat ini menurun. Karena itu, pihak Mark Sungkar akan meminta kepada majelis hakim untuk bisa dikabulkan menjadi tahanan kota.

Kuasa hukum Mark Sungkar

“Kemudian dalam beberapa hal ada riwayat penyakit yang cukup kronis, sehinggal dalam hal itu nantinya akan kita mintakan kepada Majelis tipikor Jakarta Pusat untuk mempertimbangkan adanya kebijakan hukum dan kebijaksanaan hukum untuk hal ini bisa dipertimbangkan dan yang bersangkutan dapat dialihkan menjadi tahanan kota atau tahanan tertentu,” ujar Fahri Bachmid kuasa hukum Mark Sungkar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers