IKWI Menyelenggarakan Bhakti Sosial Bhakti Sosial bagi Masyarakat

Beepdo.comIkatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi DKI Jakarta dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Bhakti Sosial Bhakti Sosial bagi masyarakat, kususnya anggota dan Warakawurri terdampak wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Bhakti Sosial ini akan memberikan bantuan kepada anggota dan Warakwuri, serta masyarakat, yang bertepatan menjelang Bulan Suci Ramadhan.

PWI Jaya Peduli menyerahkan bantuan bagi korban banjir dari anggota IKWI (Ikatan Istri Wartawan Indonesia) Jakarta. (Istimewa)

Novi Enebelty sebagai Ketua IKWI JAYA mengungkapkan, untuk dimasa pandemi ini pengurus IKWI Jaya akan selalu berusaha membantu masyarakat khususnya yang membutuhkan.

“Bulan puasa tidak lama lagi, untuk itu mita sebagai pengurus beripaya disaat menjelang bulan puasa di masa pandemi ini bisa membantu sesama. Bukan hanya masyarakay, akan tetap anggota dan Warakawuri,” kata Novi, Jakarta belum lama ini.

Novi juga mengungkapkan, kalau kegiatan ini dilakukan secara rutin, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Pengurus IKWI PWI Jaya foto bersama dengan donatur. (Istimewa)

Sementara itu, kegiatan yang akan kami laksanakan ini mengambil tema, ‘Pandemi Bikan Halanhan untuk terus Berbuat’.

Bhakti Sosial ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 9 Mei 2021, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang.

Sedangkan untuk menjalin silahtirahmi antar pengurus dan anggota serta War Kawuri Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia akan dilaksanakan Halal bi Halal 1442 H, Minggu 20 Juni 2021 dan pastinya dengan protokol yang ketat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers