Pihak Nadia Arifta Tanggapi Dugaan Sindiran Ibunda dari Felicia Tissue, Mantan Kaesang Pangarep

Beepdo.com – Pihak Nadya Arifta memberikan tanggapan pada (8/3) terkait dugaan sindiran yang diduga dilakukan oleh ibunda dari Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep. Sejauh ini keluarga Nadya belum melakukan langkah apapun terkait dugaan sindiran di sosial media tersebut.

Meski begitu, melalui FIrdaus Oiwobo pengacara keluarga Nadya Arifta mengatakan keberatannya dengan yang ditulis oleh ibu Felicia lewat status di media sosial. Menurut Firdaus, yang ditulis oleh ibu Felicia ini tak ada hubungannya langsung dengan Nadya.

Nadya Arifta (instagram)

“Kami sebagai pihak keluarga sudah berkoordinasi hal ini kepada paman-paman Kaesang yang lain. Kami juga ingin meluruskan permasalahan-permasalahan keponakan kamu beberapa kali dibully oleh orang tua mantan pacarnya Kaesang,” ujar Firdaus dalam keterangannya kepada wartawan.

“Bahwa ponakan kami begini begitu, sampai kunci mobilnya pun sampai ngetag Pak Jokowi. Karena ponakan kami bekerja di sesuai dengan tingkat akademis yang ditempuhnya,” imbuh pengacara yang mewakili keluarga Nadya Arifta ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers