Sheima Hadirkan Kosmetik Antibakteri di Tengah Pandemi

Beepdo.com – Brand lokal Sheima menghadirkan produk kecantikan baru yang pastinya akan menjadikan kulit lebih sehat dan terawat. Apalagi ditengah pandemi saat ini, tidak hanya menjaga kesehatan dari dalam namun juga dari luar kulit.

Menurut pemilik Kosmetik Sheima, Rina Nuruna, kosmetik Sheima memang dihadirkan di masa pandemi untuk merawat kulit, cocok dan aman juga melindungi khususnya dari bakteri di sekitar. “Samping itu juga ingin memberikan perawatan terbaik dan perlindungan untuk mereka yang aktif beraktivitas,” jelas Rina Nuruna saat peluncurna kosmetik lokal Sheima di Jakarta, Senin (8/3).

Produk kecantikan Sheima

Sheima juga dilucurkan tepat di Hari Perempuan Internasional (Internasional Women’s Day) 8 Maret juga untuk memberikan dukungan bagi perempuan melalui kampanye “beyouthink” yang diangkat dari dreams, friendship. inpirations, beauty, dan self love.

“Karena setiap orang termasuk perempuan memiliki semua itu, kami mendukungnya, itulah mengapa kami memulai bertepatan dengan International Women’s Day,” terang Rina.

Sheima mengajak beberapa perempuan untuk kampanye produk kecantikan ini dan mengajak para perempuan untuk menjadi lebih percaya diri dan berjuang meraih mimpi, seperti Angela Priscilla, Rosa Ndona, Priska Aquailla, Samantha Tania, Fika Nurfauziah, Adelina S. Azzahra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers