Amanda Manopo Ditolak Kembali Syuting Ikatan Cinta, ini Ternyata Penyebabnya

Beepdo.com – Andin sempat menghilang dalam beberapa episode Sinetron Ikatan Cinta, hal ini pastinya membuat para penontonnya bertanya-tanya. Bagaiman tidak, selama ini penonton sangat menunggu-nunggu akting Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Banyak yang berspekulasi tentang hilangnya pemeran Andin itu, mulai dari dugaan digantikan, ada juga yang mengira kalau jalur cerita tersebut sengaja dibuat berliku.

Gaya Rambut ala Amanda Manopo Paling Menawan (Instagram)

Penasaran itu akhirnya terjawab sudah, diketahui dari akun Instagram pribadi Amanda Manopo, ternyata wanita 21 tahun itu sedang jatuh sakit, dan harus beristirahat dalam beberapa waktu.

Namun, meski begitu Amanda Manopo tetap bersemangat untuk syuting, dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube Cumi-cumi, Minggu (7/3), Sandy Widodo selaku asisten sutradara menceritakan awal mula sebelum Amanda sakit.

Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta (RCTI)
Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta (RCTI)

“Kita sangat bersyukur Amanda Manopo memerankan jadi Andin itu, yang membuat kita bangga ya masudnya kita yang jagain dek kamu kaya semalem sakit aku juga nengokin terus tadi dengan yang masih gak enak badan gitu dateng ke set,” tutur Sendy.

Sandy mengaku sempat meminta Amanda Manopo untuk pulang dan tidak melanjutkan syuting pada hari itu. “Akhirnya aku sendiri yang jangan dek udah ini duku deh istirahat duku kayaknya gak tayang malam ini deh bisa besok aja,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers