Kulit Belang Akibat Terpapar Sinar Matahari, Begini Cara Mudah Mengatasinya

Beepdo.com – Paparan sinar matahari memang musuh utama bagi kulit. Banyak masalah yang bisa muncul, mulai dari yang paling ringan hingga berakibat fatal. Salah satu gangguan paling umum adalah warna kulit belang.

Warna kulit yang lebih gelap pada bagian yang terpapar sinar matahari jelas akan mengganggu penampilan. Banyak orang yang mengatasi hal ini dengan cara menghindari kegiatan outdoor, namun hal ini jelas tidak mungkin jika kamu adalah tipe orang yang banyak berkegiatan di luar ruangan.

Meski demikian, hal ini bukan tidak mungkin untuk diatasi. Ada sejumlah cara untuk menghilangkan warna kulit belang akibat paparan sinar matahari. Berikut adalah beberapa alternatif yang bisa kamu gunakan:

Gunakan Tabir Surya yang Tepat

Ada banyak masalah kulit yang muncul jika kita terus-terusan terpapar sinar matahari tanpa perlindungan. Selama ini, produk yang paling direkomendasikan oleh para ahli adalah tabir surya. Pilih produk dengan SPF yang sesuai dengan kebutuhan kulit namun memiliki formula yang cocok dengan kulitmu. Coba cek produk yang sesuai untukmu di sini:

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers