Vaksinasi Covid-19 untuk Sineas dan Wartawan Film

Beepdo.com – Gelaran Vaksinasi Insa Film Nasional bersama DemiFilm Indonesia Hal Jebat Raya, Jakarta, Kabarindo. Tentu saja atas prakarsan Menko PMK, Prof Dr. Muhadjir Effendy, MAP bersama Wamenkes, Dante Saksono sukses digelar untuk para senior/lansia gelbang 2, siang tadi (10/3).

Dihadiri dari hampir 70 orang seperti produser kondang Raam Punjabi (Multivision), Dhampo Punjabi (MD Pictures) bersama produser lainnya, aktor lawas Anwar Fuadi, Dwi Yan, Mariam Bellina, Christina Hakim bersama Gatin Nugroho sineas, Penulis Jujur Prananto dan masih banyak lagi yang menerima vaksin Sinovac tahap 1.

Vaksinasi Covid-19 untuk Sineas dan Wartawan Film

“Senang dan ini menjadi momentum berbahagia bisa bersua dengan para pelaku perfilman nasional mulai dari produser, aktor sampai wartawan film bersama-sama raih vaksin pertama Sinovac sehingga masyarakat akan bisa mendapati hiburan di bioskop karena insan filmnya sehat dan kembali berproduksi.” papar Menko PMK yang getol memprioritaskan warna manula/lansia untuk raih vaksinasi.

“Ayo nonton film Indonesia di bioskop dengan tetap patuhi protokol kesehatan dan selepas vaksinasi ini tetap pakai masker dan ingat 3M. Saya yang mengawali promosi nonton dan tidak takut ke bioskop sehingga industri perfilman nasional bisa bangkit lagi,” lanjutnya.

Vaksinasi Covid-19 untuk Sineas dan Wartawan Film

Sementara Dante Saksono sebagai Wamenkes RI sangat mengapresiasi pas di Bulan Film Nasional kemarin untuk digelarnya Vaksinasi Insa Film Nasional.  “Saya juga penonton film nasional dan bertemu dengan idola tentu senang sekali saat raih vaksin akan berdampak menjadi contoh untuk tidak takut dan melihat pelayanan yang dilakukan oleh para nakes kita, terima kasih untuk insan film nasional menjadi contoh yang baik bagi masyarakat bahwa vaksinasi menyenangkan,” ucapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers