Jamu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bamsoet Terima Peran Sebagai Saksi Nikah

Beepdo.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tegaskan jika dirinya siap menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal ini ia sampaikan ketika menjamu Atta dan Aurel yang datang menemui ke kantor DPR/MPR.

“Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik,” ujar Bamsoet usai menerima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta, Rabu (10/3/21).

Atta Halilintar dan Bambang Soesatyo (ist)

Ketua DPR RI ke-20 ini berharap rencana pernikahan milenial Atta dan Aurel pada awal April mendatang berjalan lancar setelah sebelumnya sempat tertunda lantaran pandemi.

Atta Halilintar juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan,” tutur Bamsoet.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers