Beepdo.com – Pada bulan April nanti, Teddy Syah

sebenarnya akan merayakan 22 tahun usia pernikahan dengan Rina Gunawan. Kepada wartawan di Tangerang Selatan pada (9/3), Teddy menceritakan romansa 22 tahun menikah dengan Rina yang tentunya banyak kenangan.

“Alhamdulillah rumah tangga kami sebenarnya sudah memasuki perkenalan kami sudah memasuki tahun ke 22. Artinya banyak orang di luar sana yang jauh lebih romantis dari tapi karrena tidak terekspos juga,” ujar Teddy.

Teddy Syah dan Rina Gunawan (Grid)

Meskipun masih dalam suasana duka namun Teddy mengaku tenang, karena sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sudah menjalankan tugasnya sebagai istri dengan baik.

“Paling enggak yang membuat saya sebagai suami tenang karena almarhummah udah menjalankan apa yang harusnya dijalankan kewajipannya sebagai seorang istri, sebagai soerang ibu, sebagai seorang anak, sebagai kakak dan temen bagi saudara dan teman-temannya,” imbuhnya.

Teddy Syah (Beepdo)

Teddy juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang terutama kerabatnya yang sudah mencintai Rina Gunawan dengan mengadakan pengajian dan mengirimkan doa.

“Mungkin di kesepatan ini saya juga mau berterimakasih bagi saudara-saudara dan teman-teman yang sudah mendoakan yang tidak putus-putus bikin pengajian dari sahabat yatim Indonesia semuanya,” ujar Teddy Syah.