Video: Klarifikasi Rizky Billar Terkait Kejadian di Pembukaan Raja Se’i Tanjung Duren

Beepdo.comRizky Billar memberikan klarifikasi di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat pada (10/3). Billar yang didampingi manajer dan rekan bisnisnya menegaskan bahwa kedatangannya saat itu hanya untuk meresmikan usaha tempat makannya.

Ia juga menjelaskan, sebelum datang ia sudah mengingatkan semua orang yang hadir dalam pembukaan tersebut untuk melakukan dan menjaga prokes dengan baik.

Restoran Rizky Billar (istimewa)
Restoran Rizky Billar (istimewa)

“Saya kemarin dateng sebagai owner untuk peresmian usaha saya, yang mana yaudah saya dateng untuk potong pita dan sebelum saya dateng saya sudah mengingatkan kepada management bahwa mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Billar.

Ia juga tidak menyangka acaranya tersebut dihadiri oleh banyak orang, karena sebelumnya ia tidak mengundang siapa-siapa untuk hadir dalam peresmian usaha barunya itu.

Rizky Billar (Beepdo)

“Saya tidak ada mengundang banyak orang, tidak ada mengundang orang dan ketika banyak orang dateng, itu di luar kuasa saya. Dan intinya saya meminta maaf kepada warga sekitar atas keramean yang terjadi, atas kerumunan yang terjadi karena itu sekali lagi di luar kuasa saya,” ujar Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers