Pensiun Jadi Aldebaran, Arya Saloka Siapkan Rencana ini

Beepdo.com – Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta semakin dikenal banyak orang. Wajah yang ganteng dan juga pembawaan yang dingin membuat para penonton selalu penasaran dengan kehidupan lawan main dari Amanda Manopo ini. Namun bagaimana jika Arya Saloka pensiun dari sinetron, apa yang akan ia lakukan.

Ya, siapa yang tidak kenal dengan Arya Saloka, khususnya untuk para ibu-ibu, belakangan ini namanyanya sering menjadi pembahasan di media sosial, bahkan sempat ada yang memposting foto lama Arya Saloka ketika masih muda.

Amanda Manopo Berharap Mas Al Ikatan Cinta jadi ‘Khilaf’

Hal itu diketahui dari konten YouTube Griette Agatha belum lama ini, ia menanyakan kepada Arya Saloka kemungkinan bertahan di sinetron Ikatan Cinta hingga 1000 episode ke depan.

“Saya enggak mengaminkan, karena ceritanya pasti sudah ngaco. Dan sebelum menuju ke sana, pasti saya sudah minta keluar duluan ha-ha-ha,” ucapnya Arya Saloka.

Arya tidak mau menjadi bagian lagi ketika jalan ceritanya sudah tidak karu-karuan, karena menurutnya sudah tidak sesuai dengan apa yang selama ini ia bangun untuk sosok Aldebaran.

Arya Saloka jarang berbicara dengan Amanda Manopo (YouTube Gritter Agatha)

“Tapi kalau mau but sesion 2 silakan. Kita bangun lagi cerita yang bagus, mending gitu kalau saya,” katanya lagi.

Ternyata, Arya Saloka sudah mempersiapakan dirinya jika nanti ia pensiun dari sinetron Ikatan Cinta, ia memilih untuk berbisnis “Pinginnya bisnis aja. Cuma saya gak tau kapan akan berhenti (dari dunia hiburan).” kata pemeran Aldebaran itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers