Hotman Paris Hutapea Diduga Bangkrut, Inikah Buktinya?

Beepdo.com – Dianggap sebagai salah satu tokoh terkaya di Indonesia, rumor negatif mendadak muncul dari Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang ini diduga bangkrut, terbukti dengan sejumlah aktivitas penjualan aset yang dilakukannya baru-baru ini.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Hotman terlihat menjual beberapa aset mulai dari bangunan hingga sepatu. Karena dia melakukannya dalam waktu berdekatan, banyak netizen yang curiga bahwa Hotman sedang kekurangan uang.

10 Maret 2021, Hotman mengunggah iklan penjualan ruko di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pada kolom caption, Hotman juga menuliskan kalimat persuasif yang mengajak orang yakin bahwa gedung itu layak untuk dibeli.

Sebelum postingan itu, Hotman juga sempat mengiklankan tanah HGB atas nama Hotman di kawasan Kelapa Gading. Ada beberapa blok yang ditawarkan, dengan luas paling kecil 685 meter persegi dan paling besar 1083 meter persegi.

Setelahnya, ada beberapa postingan lain yang menunjukkan Hotman sedang menjual aset-asetnya. Alhasil, banyak netizen bertanya-tanya apa motif sang pengacara menjual asetnya satu per satu.

Meski demikian, tidak semua netizen berpikir bahwa Hotman Paris Hutapea sedang bangkrut. Beberapa warganet justru menganggap hal ini adalah strategi bisnis. Kemungkinan Hotman sedang menjual aset di Jakarta untuk membangun aset yang lebih menguntungkan di tempat lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers