Video: Atta Halilintar Temui sang Kakek untuk Minta Restu Jelang Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Beepdo.com – Sebentar lagi menikah, Atta Halilintar sudah bertemu dengan kakeknya. Atta bertemu untuk meminta restu dan mengundang agar sang kakek hadir untuk saksikan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Paman Atta, Febrian Amanda dalam wawancara pada Jumat (12/3) mengatakan bahwa diriya sudah mengetahui terkait kedatangan Atta menemui ayahnya. Namun saja, saat itu Atta hanya menghubungi kakeknya untuk hadir.

Paman Atta Halilintar

“Lalu atuk menjawab, merespon semuanya ditanyakan di saya, diskusikan ke saya ‘Atta, atuk ini sudah tua, tidak mungkin sendiri datang, sedangkan keluarga besar di rumah itu ramai, Atta kan punya om om dan tante, Atta hubungilah om om dan tante juga atau paman, atau bibik Atta’,” imbuh Febrian.

Sebagai paman, Febrian tidak mau terlalu permasalahkan, ia hanya igin menjaga orang tuanya, supaya bisa selalu sehat. Ia juga tidak bermasalah jika memang ia tidak diharapkan hadir dalam acara Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Okezone)

Febrian mengerti, apa yang keluarganya hadapi saat ini adalah ujian yang harus dia lewati. Dan ia berharap acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan dengan lancar. “Saya gak tau, tapi kepentingan saya, saya menjaga ayah saya agar tetap sehat, tetap tenang, tetap iklas dan apapun ujian yang Allah berikan, ketahuilah dunia ini adalah tempat ujian,”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers