Weekend Top News: Teddy Syah, Rizky Billar dan Kaesang Pangarep

Beepdo.com,- Begitu banyak peristiwa yang terukir selama sepekan ini. Dari sekian banyak itu kami pilihkan tiga berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca dan Beepdolovers. Mulai dari kabar duka meninggalnya Rina Gunawan. Pasca kepergian sang istri Teddy Syah akan mendonasikan peninggalan sang istri. Lalu tentang Rizky Billar yang tetap tenang meski Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah diambang pernikahan. Dan tentunya berita tentang Kaesang Pangarep yang putus hubungan dengan Felicia Tissue.

Kepergian Rina Gunawan setelah sebelumnya terpapar covid-19 menyisahkan duka mendalam bagi Teddy Syah, sebagai suami, juga putra-putrinya dari pernikahan mereka serta sanak saudara dan orang yang menyintai mendiang Rina Gunawan.

Rina Gunawan meninggal dunia (instagram)

Usai menggelar acara tujuh hari kepergian Rina Gunawan, Teddy Syah menegaskan kalau baju-baju yang sempat dikenakan mendiang semasa hidup akan dihadiahkan kepada sahabat dekat. Menurutnya biar benda-benda tersebut bisa menjadi kenangan dan juga bermanfaat.

Selain itu Teddy juga mengungkapkan untuk usaha Weeding Organizer yang sukses dijalankan Rina Gunawan akan diteruskan. Sampai saat ini anak mereka yang perempuan yang punya kans untuk menekuni bidang ini. Namun jika anak lelakinya juga punya minat yang sama, Teddy akan memfasilitasi.

Teddy Syah dan putranya (Beepdo)

Begitulah kabar terbaru usai kepergian Rina Gunawan untuk selamanya. Sebagai suami Teddy Syah akan menyumbangkan barang peninggalan almarhumah kepada teman dan kerabat dekat. Selanjutnya berita tentang Rizky Billar dan Kaesang Pangarep bisa disimak pada halaman berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers