Video: Doa Judika untuk Kelanggengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bisa Menua Bersama

Beepdo.comJudika berdoa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang melangsungkan lamaran pada (13/3). Judika yang hadir dalam acara itu berharap nantinya rumah tangga Aurel dan Atta langgeng dan menua bersama.

“Ya buat brother gue Atta dan Aurel semoga lancar sampai akad, sampai pernikahan nanti,” ujar Judika.

Judika (Beepdo.com)

Rencana pernikahan Atta dan Aurel memang sempat tertunda karena adanya pandemi, dan akhirnya keduanya sudah bisa menentukan hari bahagia mereka, hal itu pun membuat Judika sebagai orang yang kenal dekat ikut bahagia.

“Kita seneng banget, dari waktunya banyak pending karena pandemi ini, sampai akhirnya lamaran tadi juga lancar semuanya, happy aku liat mereka berdua kayanya saling melengkapi, mudah-mudaha langgeng sampai maut memisahkan,” kata Judika.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (instagram/aurelie.hermansyah)

Judika mengaku tidak sabar menantikan Atta dan Aurel resmi menjadi suami istri dan mendapat keturunan, supaya Anang Hermansyah segera mendapatkan jodoh.

“Aku tunggu pas resepsi nanti, karena ini anak pertama mas Anang yang akan dilepas yang selama ini besarnya bareng mas Anang dan akhirnya harus pergi dengan pilihan hatinya, tapi pasti ada sedihnya tapi juga bahagia,” ujar Judika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers