Video: Bams eks Samsons Alami Perubahan Hidup Setelah Dikaruniai Seorang Putri

Beepdo.comBams eks Samsos dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (10/3) mengatakan bahwa putrinya yang kini berusia 6 tahun membawa banyak perubahan pada diri Bams.

Bams mengaku saat ini dirinya sudah ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, ia ingin menjadi anak dan juga orang tua yang baik.

Bams eks Samsons (Beepdo)

“Jadi gak takut sih, jadi gak ada takutnya. Jadi kaya hidup yaudah apa yang terjadi terjadilah. Kalau gue sekarang jadi manusia yang tidak ada takutnya,” ujar Bams.

Ia bersyukur, orang-orang disekilingnya mendukung niat baiknya, meskipun tidak dengan kata-kata namun Bams sudah merasa mendapat kekuatan support.

“Nokap tuh, kita tuh bukan tipe orang yang pake kata-kata sih, cuman keliatan dari perlakuannya dari rasa menyayanginya,” katanya.

Bams eks Samsons (Matamata.com)

Kehadiran anak juga membawa banyak perubahan untuk kehidupan Bams.  “Dan satu lagi yang bikin gue semangat yaitu anak gue,” ucap Bams.

“Anak gue tuh dia periang hidup kalau menurut gue, karena dia setiap ketemu kaya ‘papah’, jadi kan buat kita kalau ketemu gak ada peluhnya,” sambung Bams eks Samsons.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers