Video: Bams Eks Samsons Rajin Perawatan Wajah, Jadikan Sebagai Investasi untuk Hari Tua

Beepdo.com – Laki-laki kok lakukan perawatan? Bams eks Samsons dalam wawancara pada Rabu (10/3) mengatakan bahwa dia memang rajin melakukan perawatan di wajah. Semata-mata bukan hanya ingin terlihat tampan saja, tapi juga sebagai investasi untuk hari tua. Sudah pasti wajahnya selalu ingin terlihat awet muda meski usianya kelak tak muda lagi.

“Bukan perawatan aja si ya sebenernya, dan juga kalau tadi vitamin C nya itu untuk jaga imunitas tubuh ya, secara sekarang lagi keadaan kaya gini corona terus kita harus jaga daya tahan tubuh kita supaya tidak terpapar aja sih,” ujar Bams.

Bams eks Samsons (Beepdo)

Perawatan ini bukalah yang pertama untuk Bams, ia mengaku sudah lama rutin melakukannya  khusunya pada bagian muka.

“Kalau gue si kalau muka jujur dulu sering banget, sekarang udah kurang intesitasnya bukan karena apa-apa karena gue udah puas dengan kulit gue gitu, gak terlalu bermasalah jadi kalau perlu-perlu banget,” imbuh Bams.

Bams eks Samsons

Semata-mata bukan hanya ingin terlihat tampan saja, tapi Bams eks Samsons jugamenjadikan ini sebagai investasi untuk hari tua. Sudah pasti wajahnya selalu ingin terlihat awet muda meski usianya kelak tak muda lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers