Begini Cara Gunawan Agus Salim Merayakan Setengah Abad Usianya, Bersyukur dan Berbagi  

Beepdo.com,- Hari jadi atau hari lahir biasanya diperingati sekali dalam setahun. Makanya ada juga yang menyebutnya sebagai ulang tahun. Gunawan Agus Salim Anggota Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  DKI Jakarta menandai hari jadinya dengan bersyukur kepada Tuhan dan berbagi kepada insan Tuhan. Sebuah kombinasi yang apik, vertikal dan horizontal dalam dalam satu momen.

Pada Senin, 15 Maret 2021 Direktur Utama Oval Advertising, sebuah perusahaan advertising yang bermarkas di kawasan Jakarta Barat ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50 alias setengah abad. Sebuah usia yang matang dan berada dalam puncak karier dan kinerjanya.

Gunawan Agus Salim. merayakan setengah abad usianya (Istimewa)

Agus, begitu ia akrab disapa, selama ini dikenal sebagai pria bersahaja dan dermawan.  Sebagai anggota Dewan Penasehat PWI DKI Jakarta, tak hanya sumbang saran dan pemikiran ia keluarkan untuk kemajuan organisasi wartawan dan dunia pers. Sering kali, ia merogoh kocek pribadi guna mendukung berbagai kegiatan PWI DKI Jakarta. Bahkan sangat peduli dengan kemalangan atau penderitaan yang menimpa rekan-rekan pengurus PWI Jaya.

Lewat PWI Jaya Peduli, Agus seolah mendapatkan ajang untuk mendermakan sebagian keuntungan dari bisnisnya. Semua demi masyarakat dan tentunya rekan-rekan wartawan.

Gunawan Agus Salim. dalam kegiatan PWI Peduli, membantu wartawan terdampak banjir tahun 2020 silam. (Istimewa)

Dedikasi Agus untuk PWI Jaya tak berhenti di situ. Sebagai pebisnis ulung dengan serangkaian usaha yang ia gawangi, Agus menawarkan banyak  jenis usaha untuk rekan-rekan pers, terutama PWI Jaya. Misalnya lewat usaha kopi Monikah yang sudah dirintis, sebelum era pandemi Covid-19 merebak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers